[ Prologue ] I’m Yours

 I m yours

Cast :: Xi Lu Han ; Ahn Gie Nae (OC) ::

Support Cast :: Im Yoon A ; Oh Sehun ; Wu Yi Fan ; You can find ::

Genre :: School life ; Romance ; Sad ; Hurt ; Commedy ::

Rating :: PG -17

Declaimer :: Aku berfikir dan menghasilkan ide ini, subjek dan objek disini ada yang sebenarnya dan ada yang karangan, ini cerita khayalan, ambil nilai positifnya, apresiasi saya butuhkan ::

Inspired :: T Ara feat EB – First Love

Ahn Gie Nae

tumblr_luxz72dzzz1qhzo23o1_500_large

 

Gadis yang biasa dipanggil Gina ini adalah pindahan dari Taebaek yang berkeinginan tinggal dikota dan ingin bersekolah di SOPA (Seoul Of Performing High School). Selama bertahun-tahun ia berusaha menggiatkan pelajarannya agar bisa masuk kesana, tetapi sayangnya ia gagal dan harus bersekolah di Taebaek Senior High School.

Ia mencari jalan lain, disuatu ketika ia bru menyadari bakatnya dalam bernyanyi dan dance. Ia mulai mengasah dan mengembangkan bakatnya, mengikuti berbagai perlombaan, battle dance, kompetisi dance bernyanyi lainnya. Dan ia sering mendapat juara 1 disetiap lomba dan kompetisinya.

Hingga ia terdengar oleh salah satu pengurus SOPA, ia didatangi dan ditawari bersekolah disana dan sudah dipastikan dia menerimanya.

Ia sangat menunggu saat-saat seperti ini, ia bahkan sudah mempersiapkannya dengan matang. Ibunya Ahn Saesung turut senang mendapat kabar anaknya akan bersekolah disana dengan beasiswa, Ahn Saesung juga ikut membantu mempersiapkan keperluan anak semata wayangnya ini di Seoul nantinya.

Ia benar-benar menyayangi anak tunggalnya ini, ia tak mempunyai keluarga lain, suaminya Ahn Gong Guk telah meninggal 7 tahun lalu karena penyakit Diabetes yang dideritanya sejak lama. Dan harus hidup berdua dengan anaknya.

Ahn Saesung adalah seorang pengusaha produk kosmetik terkenal di Korea Selatan, ia memilih tinggal di Taebaek agar bisa mendapat pemandangan baru dan membesarkan anak tunggalnya ini jauh dari keramaian kota.

Saat hari dimana ia mulai sekolah di SOPA ia bertemu pria aneh dan pria sebangku dengannya. Membuatnya ikut menjadi aneh…

Xi Lu Han

141010-luhan-4

Pria yang biasa dipanggil Lu Han ini lahir di Haidian District, Beijing Cina. Pria yang dibilang memiliki kepribadian agak aneh ini adalah anak dari pasangan Xi Hwang Li dengan Xi Sing Lei. Xi Hwang Li adalah seorang pembisnis yang terkenal di Beijing, sedangkan Xi Sing Lei yang nama aslinya Hwang Sing Lei dulunya adalah seorang model yang terkenal tahun 80-an.

Pada dasarnya Lu Han memiliki latar belakang keluarga yang sangat mencukupi bahkan lebih, Lu Han tinggal di Apgeujong bersama supir dan pembantunya, ia sama sekali tak mempunyai keluarga kandung di Korea Selatan, ia hanya mempunyai teman yang sama-sama dari Cina, yaitu Wu Yi Fan. Sejak kecil mereka sudah berteman, tetapi saat umur mereka 10 tahun, Wu Yi Fan dan keluarganya pindah ke Korea Selatan. Mereka sama-sama memiliki sifat yang abstrak DUO WEIRDO.

Keanaehan yang mereka miliki adalah ketidak tertarikan mereka pada wanita, jangan berfikir aneh-aneh dulu, bukannya mereka gay. Maksudnya mereka sulit menyukai wanita, sifat mereka yang cuek terhadap orang-orang benar-benar membuat mereka semakin sulit menyukai wanita.

Hidupnya sangatlah tenang, saking tenangnya membuat hidupnya tak berwarna menyulitkannya untuk tersenyum. Siapakah nanti wanita yang bisa membuatnya tersenyum?…….

Oh Sehun

10268714_397609700379068_2132528887707486548_n_¸±±¾

 

Pria yang biasa dipanggil Sehun ini lahir di Seoul, Korea Selatan. Sehun adalah kakak kelas Lu Han yang sekaligus menjadi temannya saat Lu Han duduk dikelas 1. Sehun dikenal sebagai playboy di SOPA, sifatnya pendiam adalah salah satu tricknya untuk mendapat perhatian gadis. Sifat sebenarnya adalah iblis.

Im Yoon A

vlcsnap-2014-11-23-14h50m21s79

Gadis yang biasa di panggil Yoon A ini adalah seorang artis dari Girl Band Girl’s Generation (SNSD). Dia adalah gadis yang paling banyak diburu pria di Korea Selatan untuk dijadikan yeojachingu, gadis yang dipuja-puja ini didepan kamera memang terlihat sangat anggun dan baik bak malaikat apalagi dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang S-line menambah kepercayaan mereka kalau Yoon A adalah malaikat.

Tapi kenyataannya,Yoon A bukanlah gadis yang seperti diberitakan di TV atau penggemarnya. Ia memiliki sifat yang buruk, sifat pemarah dan pendendam. Ia juga memiliki sifat egois.

Ia sangat menyukai Lu Han saat pertama bersekolah di SOPA, ia tertarik dengan ketampanan Lu Han, hingga takkan membiarkan satupun gadis mendekatinya, apapun caranya.

Preview Chapter 1

 

“HOAHHH… A jinjja? Jinjja? Jeongmal? Jinjja?”

“ Omoo…”

“HYA, APA KAU TULI, HUH?”

“Hya, kau yang tuli, aku sudah bilang aku bisa mendengar”

“Kenapa kau ada disini?”

“Andwe…” “Dia sudah duduk disini…dan tidak boleh ada yang menggantikannya disini”

“DIAAAAMM”

“Gotjimal”

“Kyeopta”

“Tenanglah, aku tidak akan mengintip tubuh kerempengmu itu”

“Huh? Nappeun namja”

“Woo000ooo”

 

 

To Be Continued…..

 

Hallo semua, aku datang, aku readers baru disini, baru 6 bulan 😀

Lama ya?

Menurutku aku masih baru belum professional, tapi aku usahakan bisa menjadi writer yang baik, mohon partisipasi dan apresiasinya ya 🙂

Ini ff pertamaku main castnya Lu Han, wahhh awalnya baca-baca ff lain, kog banyak Lu Hannya jadi aku buat dech. Gamsahhamnida 🙂

Chapter 1 coming soon ^_^

Tunggu ya 🙂

 

 

Tinggalkan komentar